Home

Friday, June 3, 2016

Bukan Anak TK Lagi

Yeaayy...Hafizh lulus TK...

Alhamdulillah ternyata udah setahun sekolah di Sekolah Baru Hafizh di TK Islam deket rumah, bentar lagi ini anak udah SD aja.

Kemarin di sekolah diadain acara Isra Mi'raj sekaligus akhirussanah alias perpisahann buat anak TK B yang bentar lagi udah masuk SD. Hafizh udah sounding sebelumnya bahwa dia harus datang pagi karena dia kebagian nyanyi paduan suara...caelah...

Kemarin ada acara wisuda2an juga...pake toga. Denge-denger dari eyangtinya Hafizh yang juga guru TK sebenernya pakai toga buat anak TK itu ngga boleh...aturan dari atas gt lah. Tapi skolah Hafizh masih pake toga2an hehe...

Lucu aja sih anak piyik-piyik udah pake toga.

Alhamdulillah Hafizh cepet banget menyesuaikan di sekolah baru ini. Anak mah cepet ya. Udah punya geng dia hehe. Dan aku lihat di kelasnya ga ada anak yang tengil atau nakal. Soalnya pernah liat anak yang agak suka ganggu anak lain, mukul lah...ngejek lah. Di kelas Hafizh mah anaknya tipe-tipe Hafizh semua, ga akan rese kalo ga dimulai duluan. Lu jual gua beli. Aiss apaan sih.

Ada sih anak baru yang agak jagoan gitu pindahan dari kelas lain. Hafizh sempet cerita dia pernah dipukul, tapi lama kelaman Hafizh bisa juga akrab sama anak baru itu.

Bentar lagi SD, kerempongan pasti bertambah. Durasi sekolah lebih panjang. Mudah-mudahan Hafizh enjoy nanti jadi anak SD.

Sahabat Hafizh yang juga sekolah SD yang sama si Muaz kemarin agak rewel jadi pulang duluan. Mamahnya Muaz ini baik banget. Tau banget emaknya Hafizh ga bs standby tiap hari di kelas nungguin Hafizh, selalu nginfoin kalau ada apa-apa. Baikkk banget. Alhamdulillah dipertemukan dengan orang baik.

Kalo Hafizh agak telat dijemput, mamah Muaz yang nemenin. Suka lapor kalo Hafizh kenapa-kenapa. Dan suka kasi makanan hehe. Ya gantian sih. Kemarin pas mudik oleh2in Muaz bandeng presto dll, dan kemarin gantian Hafizh yang dioleh2in pempek Candy dari Palembang.

Ahhh rejeki memang tidak selalu dalam bentuk materi, punya teman baru seperti mamah Muaz juga rejeki luar biasa. Mudah-mudahan pertemanan yang lanjut sampai SD nanti (baik anak maupun emak2nya) bisa terus terjalin.

Selamat jadi anak SD ya anak gantengnya ibuk....



0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh