Home

Thursday, June 30, 2016

Pindahan

Tepat setahun kontrak di kompleks yang sekarang ini, tadinya mau diperpanjang aja karena males beberes hehe. Tapi ternyata ada tawaran menarik. Depan rumah udah kosong, yang kontrak udah pergi dan pemilik rumah kebetulan lagi bersih-bersih dan ngecat biar kece rumahnya kalau ada yang ngontrak lagi.

Iseng suami nanya, rumahnya mau disewain ngga. Malah si bapak bilang kalo mau ambil aja. Harga lebih murah dari yang ditempatin sekarang dengan banyak plus. Udah ada kanopi, pompa air (ga cuma pam), rumah udah dimodif ruangannya dari bentuk asli jadi lebih enak dan lega, ples menghadap ke timur.

Rumah yang lama menghadap ke barat jadi kalo sore berasa panas bener. Akhirnya dari iseng berbuah serius. Karena ini yang megang langsung pemilik rumah jadi lebih murah juga, kalo kemarin karena belum tau daerah sini jadi pake agen. Daaan akhirnya tadi malam pindahan.

Meski cuma pindahnya deket banget, karena adep-adepan dengan rumah lama tetep aja usung-usung (duh bahasanya) barang itu capek juga. Ada sih yang bantuin 2 tukang khusus barang yang berat-berat kayak lemari, spring bed, meja dll. Ga cuma mindah barang tapi juga mindah instalasi (AC, TV kabel) yang lumayan juga ongkosnya. Gpp deh...di rumah kontrakan yang baru ini lebih nyaman, dan yang jelas agak mengurangi kebisingan dan debu dari rumah sebelah yang lagi ngrenovasi.

Yaa seenak-enaknya tinggal di sini tetep enakan rumah sendiri di Semarang (mulai melow). Insya Allah semoga dimudahkan kembali ke Semarang menempati rumah mungil kami di Semarang.

Sebenernya si udah ngajuin surat rumah dinas, jadi ada kompleks tempat tinggal PNS Sekolah tempat saya kerja. Lumayan luas, cuma ya kebanyakan udah terisi. Gpp yang penting udah ngajuin, tinggal tunggu ACC nya kapan. Mungkin sebelum sempat di ACC bisa pindah ke Semarang, bisa jadi kan ya hahahah aamiin...


Belum selesai beres-beres.....

1 komentar:

mbak tiyak said...

selamat menempati rumah baru mba
semoga kerasan :)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh