Home

Friday, June 24, 2016

Taman Legenda TMII: Petualangan Dinosaurus

Sebelum puasa kemarin setelah Hafizh wisuda TK nya, kita piknik ke Taman Mini (TMII). Waaa udah berapa abad ga kesini hehe. Terakhir kayaknya jaman ibuknya Hafizh SMP deh waktu study tour, Lama banget yah.

Yah secara emang bukan tinggal di ibukota dan ga punya sodara di Jakarta jadi ya ga pernah lagi main di marih. Tadinya karena lihat postingan orang di fesbuk tentang wahana baru di TMII, Taman Legenda Dinosaurus. Lihat foto-fotonya kok kayaknya seru dan Hafizh pasti seneng diajak ke sini. Karena dia penggemar dinosaurus, anak kecil mana sih yang enggak hehe.

Pas deh, habis wisuda sebagai hadiah Hafizh yang dapet peringkat 2 diajak deh piknik ke sini, Taman Mini ada di Jakarta Timur dan kita tinggal di perbatasan Bekasi Jakarta Timur. Jadi mayan deket lah. Masuk tol Cakung keluar udah Taman Mini deh.

Kayaknya ga banyak berubah deh. Perasaanku lho yaaa hehe. Hari Sabtu itu lumayan ramai suasana di sana. Taman Legenda ini letaknya deket Teater Keong Emas. Jadi begitu masuk taman Legenda ga langsung petualangan dinosaurus, tapi ada wahana lain dulu, ntar masuk ke Taman Dinosaurus ada biaya lagi. Hhhmm mayan mahal sih kalo diitung itung hehe.

Jadi, masuk bayar 25 ribu (bertiga 75rb), masuk wahana dinosaurus bayar lagi 30ribu per orang. Jadi kita bayar masuk taman legenda 25ribu itu dapat wahana gratisnya ya cuma lihat taman sama teater mini. Kalau mau masuk taman dinosaurus, kasi makan hewan, naik mainan anak-anak, bianglala dsb bayar lagi perwahananya. Begicu.

Ternyata Taman Dinosaurusnya ga begitu gede dan panjang rutenya. Tapi lumayanlah. Hafizh seneng kok. Panasnya yang ga ketulungan. Jadi isi dari Taman Dino itu miniatur dinosaurus yang dikasi sensor sehingga kalau ada orang lewat dia akan bergerak-gerak. Seru juga.

Di sana ga boleh bawa makanan karena di dalam sudah tersedia beberapa booth penjual makanan. Next mungkin kita akan cobain wahana lain di taman mini, wahana sky world yang tentang angkasa luar, Hafizh juga bakalan seneng ni.







0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh