Home

Saturday, July 23, 2016

Diklat UNJ

Seminggu ini luar biasa...
Udah mikirin sejak minggu sebelumnya kalau minggu ini bakalan capek, sibuk dsb dsb...

Hafizh pertama kali masuk sekolah, excited banget...udah ngebayangin senengnya, apalagi boleh telat sama pak menteri.

Ternyata eh ternyata, ada panggilan diklat di UNJ di Rawamangun seminggu pula. Sebeel banget pas nerima SPT diklat.

Ini gimana ceritanya bisa pas gini. Jadi inget pas Hafizh manasik haji di sekolah TKnya pas diklat juga tuh di Bogor. Sempet nangis dan curhat ssma ibuk di Semarang. Melow pokoknya...padahal udah kebayang pengen nemenin Hafizh.

Akhirnya Hafizh waktu itu ditemeni ayah, dan menyusul emaknya ke Bogor setelahnya, itung2 liburan dadakan hehe....

Naaa kemarin itu udah ga melow sampe nangis2 sih, cuma emosi aja...tapi ya sudahlah, resiko jadi abdi negara haha

Rencananya hari pertama diklat tgl 18 Juli tetep mau anter Hafizh sekolah di SD. Telat telat laah...santai si soalnya yang ngadain UNJ pasti maklum laah hehe pede.

Hari pertama antar Hafizh sampai jam 10 sianh dan langsunh dianter si ayah ke UNJ, sampai sana jam 11.45 hehe...ikutan masuk kelas sebentar, makan siang deh hehe.

Ada beberapa temen yang telat juga, malah ada yang ga masuk di hari pertama. Lumayan lega. Cuma untuk hari berikutnya ga bisa antar Hafizh, jadi kan si emak ini kudu berangkat awal. Kumpul di kantor buat berangkat bareng2 ke UNJ.

Diklatnya asik, dosen UNJ asik-asik dan baik-baik. Kitanya aja nih peserta diklat yang kadang suka bandel haha. Padahal peserta diklat ini semua dosen lho haha. Maklum deh kalo dah kumpul malah jadi banyak becandanya.

Kebetulan yang ikut diklat 1 kelas ini orang sekantor semua, jadi emang udah kenal. Cuma karena aku orang baru, jadi ini sekaligus kesempatan buat lebih kenal sama rekan sesama dosen di sekolah tinggi yang satu ini. Bapak2 yang kupikir serius, tegas, ternyata pada koplak juga haaha. Asik banget lah. Bisa lebih akrab sama yang sebaya juga. Banyak becandanya pokoknya.

Alhamdulillah diklat seminggu udah selesai. Semoga ga kecantol diklat lain lagi, hehe. Tau sendiri lah mendekati akhir tahun banyak aja tuh bermunculan tuh diklat. Untung diklat yang ini ga nginep. Mending yang pulang pergi aja deh, ga enak ninggalin anak. Kalo masih single mah seneng2 aja diklat nginep di hotel hehe.

Masih utang cerita soal lebaran dan sekolah pertama Hafizh nih...

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh