Hadiah di Penghujung Tahun

Alhamdulillah......

Terima kasih ya Allah atas anugerah yang Engkau berikan kepada keluarga kecil kami, setelah menanti berusaha dan berdoa akhirnya Kau ijabah doa kami. Tepat di penghujung tahun Insya Allah saya positif hamil. Tadinya cuma ngecek di rumah pakai tespek murah meriah. Taulah mereknya apa hehe....

Itupun ngeceknya agak jauh dari tanggal telat haid, karena kemarin-kemarin sempat merasakan gejala hamil ternyata belum hehe...jadi biar yakin ngeceknya agak jauh-jauh hari. Pas ngecek tespek kebetulan eyang kung dan eyangtinya Hafizh lagi maen ke Bekasi, rame deh rumah...seneng banget.

Tapi periksa ke dokternya sengaja di Semarang aja pas libur cuti akhir tahun. Seperti Hafizh 7 tahun lalu, saya periksa ke dokter di RSIA Kusuma Semarang yang sekarang namanya jadi RSIA Kusuma Pradja. Masih dengan Dr. Retno Kusumaningrum, SPOG, dokter yang nanganin kelahiran Hafizh dulu.

Nostalgia nih ceritanya. Kita cerita kalau Hafizh dl lahir di sini dan cesar karena partus macet. Dokternya senyum...wah udah besar ya...sekarang kalau mau lairan normal Insya Allah bisa bu tapi dijaga BB bayi jangan sampai lebih dari 3. Karena dulu Hafizh beratnya 3,4 kg hehe...gede yah, untuk ukuran emaknya yang kurus ini.

Mudah2an adek bayi di perut sehat, kehamilan lancar sampai hari H nanti, pengennya sih cewek, cuma mau cowok atau cewek yang penting sehat deh...mengingat saya hamil di usia 35, mudah2an badan tetap fit...sehat terus...

Hafizh seneng banget dan ga sabar nunggu Agustus (HPL) nanti,,,Insya Allah ya nak...semoga semua berjalan lancar, aamiin....

Comments

Popular posts from this blog

Melahirkan Tanpa Rasa Sakit

Islamic Parenting (Mendidik Anak ala Ali, R.A)

Ketika Bayi Sembelit