Flek di Minggu ke 33

Asli panik dan takut banget kemarin itu, siang jam 10.30 pas mau ke kamar mandi buat pipis tiba2 ada darah...

Hiks...kan masih 33 minggu, masih lama dr HPL. Cepet2 bilang suami, dan langsung ke klinik dokter yang biasanya preksa setelah sebelumnya telpon dulu crita tentang yg terjadi.

Sampai di sana langsung di usg dan di cek dalam dan ternyata udah bukaan 1. Hikss...shock banget, takut, khawatir, stress jadi satu. Kata dokter mungkin kecapekan. Aku inget sedari pagi emang sibuk, ya cuci piring, sama lipet2 baju, naruh baju ke lemari, maklum habis pindahan. Tapi bisa juga kecapekan karena akumulasi kemarin-kemarin. Ke kantor tiap hari, naik ke lantai 3 ke ruanganku. Di kampus semua serba no lift...hiks...

Kata dokter harus bedrest, ditawarin mau di rumah aja apa dirawat. Suami langsung bilang dirawat aja...khawatir. Setelah dicek macem-macem, trus dikasi obat, infus, dirawat deh...

Asli sedih, ga nyangka karena kemarin sehat dan ga ada kendala apapun sampai periksa terakhir di minggu ke 32. Ya mungkin emang harus istirahat, dan akhirnya rencana habis lebaran masuk 2 minggu sebelum cuti lahiran terpaksa gagal...langsung cuti aja deh.

Sedih juga ayah dan Hafizh jd ikutan sibuk, nginep di RS. Ga jauh dr rumah sih, kalau pas kebetulan ayah ambil apaa gt atau beli apa keluar ya Hafizh yang nungguin. Disuruh ambilin ini itu, anaknya anteng ga rewel. Bangga tapi sedih juga, sementara sepupu2nya pada kumpul di rumah yangti kakung di Semarang, dia di sini ngrawat ibunya jauh dr Semarang.

Alhamdulillah sehari lebih di RS udah boleh pulang tar malam, udh ga flek dan ga mules, jadi bukaan satu ini mudah2an aman ga nambah-nambah jadi si adek bisa lairan pas umur.

Asalkan di rumah istirahat total. Ga tau itu gimana nasib ayam kampung, ati ampela, bumbu opor dan sambel goreng di kulkas hehe. Kata si ayah sih...gampang tar aku bikinin aja asal dikasi instruksi hehe...

Bismillah semoga sehat sehat setelah ini.

Comments

Popular posts from this blog

Melahirkan Tanpa Rasa Sakit

Islamic Parenting (Mendidik Anak ala Ali, R.A)

Ketika Bayi Sembelit