Pages

Thursday, July 12, 2018

Di Sekolah Baru

Cerita Hafizh di sekolah baru

Pagi tadi ngobrol sama ustadzah yang jadi wali kelas Hafizh. Nanya-nanya gimana Hafizh di kelas sebagai anak baru pindahan kelas 3. Alhamdulillah jawabannya menenangkan. Ibuk sempat takut Hafizh malu, takut/kesulitan berbaur dengan teman barunya, ternyata ngga, cuma hari pertama saja memang dia tampak pendiam, dan begitu hari kedua ketiga dan hari ini katanya Hafizh sudah enjoy, sudah berbaur dan beradaptasi, dengan guru-guru juga sudah merasa dekat. Apa yang dia nggak tahu (peraturan, kebiasaan di sekolah baru) dia selalu tanyakan di kelas.

Alhamdulillah, tiap malam juga selalu kita ajak ngobrol gimana kesan-kesannya dengan sekolah baru dan teman barunya, dan cerita mengalir lewat mulut ceriwisnya hehe...semoga di sekolah yang baru makin rajin dan soleh ya nak.

Berangkat cuma 10 menit, pulang juga cepet. Ga lagi capek pulang terlalu sore, masih bisa main sama adek sepulang sekolah, dan main sepeda tentunya. Ibuk juga ga khawatir lagi cemas menanti Hafizh pulang, kemarin ibuk pulang kantor sampai rumah seringnya lebih dulu daripada Hafizh, pernah magrib baru sampe rumah, ditangisin sama ibuk hehehe...
Dan, Hafizh bisa ikut les robotik idamannya di sekolah ini...

Kemarin sempat cerita ada pemilihan ketua kelas, sekretaris dll, dia cerita dia jadi keamanan katanya sama 1 lagi temannya hihihi katanya karena badannya paling gede di kelas dibanding yang lain hehe. Pemilihan ketua kelas katanya akan digilir sebulan sekali.

Sekolah sebelumnya bukannya tidak baik, tapi kami sebagai ortu punya pertimbangan sendiri, kami pengennya Hafizh berangkat happy pulang juga happy ga ngeluh capek bosen dll...selamat bersenang-senang ya nak, bismillah mudah2an ini pilihan terbaik...

No comments: